Sunday, October 2, 2011

Warga Pidie Pendukung Irwandi Terbanyak

Banda Aceh - Meskipun pasangan Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan bukan berasal dari kabupaten Pidie, siapa sangka ternyata pendukung terbanyak dari seluruh Aceh adalah kabupaten Pidie, yang sebenarnya memiliki kandidat asal Pidie. Hal itu sebenarnya yang membuat Irwandi Yusuf sangat gembira saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Aceh kedepan. 
“Yang membuat saya happy banget, tahu apa?Dukungan terbanyak dari Pidie,”ungkap Irwandi Yusuf disela-sela mendaftar sebagai calon Aceh 1 periode 2012-2017 di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Sabtu (1/10).

Sementara ketua tim sukses Irwandi, Ligadinsyah mengatakan kepada The Globe Journal, mereka sungguh tidak menyangka waktu dikumpulkan jumlah KTP ternyata di Pidie mencapai 24.000 lembar.

“Yang kami terima , itu sekitar 24000 dari Pidie, memang setelah kita lihat dari jumlah perkabupaten ternyata dari Pidie yang terbanyak,”akui Ligadinsyah. 

Sementara daerah lain kata Ligadinsyah, ada yang 20 ribu, 22 ribu,18 ribu. Dari Bireuen sendiri hanya 20 ribu, tidak mencapai 24 ribu.

Sambung Ligadinsyah, persoalan teknisnya dalam pengumpulan KTP, pihaknya sama saja seperti di daerah-daerah lain.
 
Sumber:"tgj.co.id"

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More