Sunday, October 2, 2011

Korban Pesawat Cassa, Dr Suhelman Adalah Timses Irwandi

Banda Aceh - Salah satu dari 14 korban jatuhnya pesawat Cassa jenis 212 milik perusahaan PT Nusantara Buana Air, dr. Suhelman adalah tim sukses Irwandi Yusuf. Hal itu terungkap saat konferensi pers tadi sore, Sabtu (1/10) dengan Irwandi Yusuf di Media Center KIP Aceh.

dr. Suhelman menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Tenggara yang menumpangi pesawat itu. Ia terbang dari Polonia Medan bersama istri (Dr. Yuli) dan anaknya (Ita Apriani).

“Dr Suhelman itu Timses saya, dia Kabid penasehat Timses,” kata Irwandi Yusuf saat ditanya upayanya sebagai gubernur Aceh terhadap peristiwa jatuhnya pesawat Cassa jenis 212 di Gunung Kapur Barohok, Aceh Tenggara.

Lanjutnya upaya yang telah dilakukan pemerintah Aceh melalui pemerintah kabupaten Aceh Tenggara yaitu telah mengevakuasi korban. Dan pemerintah pusatpun kata Irwandi akan meneliti apa penyebab kecelakaan itu terjadi.

“Kita tunggu saja penyebabnya, apakah cuaca buruk atau rusak mesin,”ujar Irwandi.

Ditanya apakah ada diberikan uang duka terhadap keluarga korban yang tinggalkan, gubernur menjawab, Kalau atas nama pemerintah Aceh tidak ada, karena tidak ada posnya. Sementara atas nama timses meskipun itu ada, dirinya tidak mau mengatakan.

Sumber:"tgj.co.id"

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More